Senin, 23 Juli 2012

Pembukaan Tous Les Jours di Emporium Mall Pluit

Tepatnya pada tanggal 25 Mei 2012, cabang ketiga Tous Les Jours resmi dibuka di Emporium Mall Pluit. Tous Les Jours merupakan brand Bakery Korea pertama di Indonesia yang mengambil konsep Bakery dan Cafe. Di Korea sendiri, gerai Tous Les Jours sudah mencapai 1.400 yang kini merambah ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Vietnam, Cina, Filipina, dan Indonesia. Acara pembukaan ini Presiden Direktur CJ Indonesia (induk perusahaan Tous Les Jours), Bernard Kent Sondakh selaku Komisaris CJ Indonesia, dan Ellen Hidayat selaku CEO Mall Emperium Mall Pluit.
Mereka bersama-sama memotong pita sebagai tanda resminya Tous Les Jours di Emporium Mall Pluit. “Kami memilih membuka di Emporium Mall Pluit karena konsumen di sini menyukai roti berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Jeong Soo Won, Manager Business Development Tous Les Jours.
Saat ditanya mengenai keyakinannya dapat meraih sukses seperti dua tempat sebelumnya, Kelapa Gading dan Senayan City, Jeong menjawab “Saya yakin jika kami memberikan roti dengan kualitas terbaik dan layanan terbaik, kami akan sukses dan konsumen akan percaya dengan brand kami”.
Written by Marisa Aryani / Photo by Murenk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar